Rabu, 12 Mei 2010

'Kenapa Tak Panggil Robinson, Capello?'

Blackburn - Manajer Blackburn Rovers Sam Allardyce menilai bahwa pemainnya, Paul Robinson, sudah tampil apik musim ini. Maka dia pun bertanya-tanya saat Fabio Capello tak mengikutsertakan Robinson dalam skuad sementara Inggris.

Dalam pengumuman skuad sementara 'Tiga Singa' yang berisi 30 nama, Capello menyertakan tiga nama kiper yaitu Robert Green, David James dan Joe Hart.

"Saya sangat terkejut, saya pikir itu benar-benar keputusan yang keliru. Saya pikir jika Anda lihat penampilannya untuk Blackburn Rovers, tak ada kiper Inggris lain yang tampil lebih konsisten dibanding dirinya," kritik Allardyce di Sky Sports.

Allardyce blak-blakan mencela keputusan Capello itu. Dia bahkan menduga Capello memiliki ketidaksukaan pribadi terhadap Robinson karena tak dipanggil kendati sudah tampil bagus dan konsisten musim ini.

"Jelas ada sesuatu di luar masalah performa yang bikin Fabio tak memilihnya. Pasti begitu, karena dia selalu bilang pemain yang tampil bagus akan dipilih dan saat ini tak ada yang performanya lebih baik dari Paul Robinson --13 clean sheets di Liga Primer."

"Saya tak tahu apa lagi yang dia inginkan tapi seperti yang saya katakan, pasti ada sesuatu yang terjadi sebelumnya dan membuatnya tak dipilih, lebih karena seorang individu ketimbang sebagai seorang penjaga gawang," duga Allardyce.

 
Powered by Blogger