Selasa, 05 Oktober 2010

Susno Enggan Komentari Terpilihnya Timur

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji kembali enggan berkomentar terkait terpilihnya Timur Pradopo sebagai calon Kapolri pengganti Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri. Susno mengaku dirinya tidak bisa banyak bicara karena statusnya masih sebagai tahanan.

"Ah, janganlah tanya-tanya itu, saya ini hanya tahanan," ujar Susno, Rabu (6/10/2010), dari balik ruang tahanan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia mengaku akan lebih terkonsentrasi pada perkara yang tengah dihadapinya. Menurut jadwal, Susno akan menyampaikan nota keberatan terkait dakwaan yang dijadikan satu dalam dua perkara yakni kasus suap PT Salma Arowana Lestara tahun 2009 dan kasus pengamanan Pilkada Jawa Barat pada tahun 2008.

Menanggapi sidang eksepsi yang akan dijalaninya, Susno hanya tersenyum dan mengatakan, "Baik saya baik, sehat walafiat jalani sidang nanti. Sudah ya, saya tidak bisa banyak bicara ini sebagai tahanan," ujarnya kepada pewarta.

Sementara itu, sejumlah simpatisan pembela Susno terus berdatangan memenuhi ruang tahanan mantan Kabareskrim tersebut. Mereka mengutarakan dukungannya kepada Susno dengan membawa spanduk-spanduk dukungan bertuliskan 'Bebaskan Susno untuk Kebenaran' dan 'Stop Rekayasa Pada Susno'.

0 komentar:

 
Powered by Blogger